Selasa, 25 November 2008

"Enak punya TUHAN!"

saat aku ingin menulis di internet;ALLAH menggerakkan hati indi untuk membuatkan blog untuk ku.
saat aku ingin merokok di kost igor:ALLAH menunjukkan ku untuk menghisap rokoknya si teguh.
saat aku kesepian pagi-pagi dikampus:ALLAH menunjukiku untuk menghubungi cathy kirana melalui handphone.
saat aku membutuhkan blitz yang harganya mahal;ALLAH dalam waktu 2 hari memberikannya pada ku.
saat aku menginginkan ayam,ikan,roti,susu,rokok,coklat;dalam waktu yang relatif singkat ALLAH menyediakannya untuk ku.
saat aku bicara;ALLAH membuat aku gampang dipahami.
saat aku gagal aku segera berlindung pada ALLAH;ALLAH tidak hanya melindungi ku namun menambahi dengan beberapa atribut-atribut baru berupa atitude.
disaat aku tidak mengerti 3D Max;ALLAH menggerakkan hati egi,hadi dan abi untuk menunjukiku.
saat aku meminta 14.000.000;ALLAH melebihkannya 15.000.000.
segala sesuatunya dibuat demikian lebih mudah dengan melibatkan ALLAH YANG MAHABERSIH dalam peristiwa sehari-hari.
ALLAH terbukti tidak pernah membiarkan aku terlupa untuk mengingat akan segala petunjuk yang pernah ia berikan pada ku.
yang sampai sekarang aku ga habis pikir,aku ini masih bisa kuliah pada hal keadaan sebenarnya tidak memungkinkan.
ALLAH menjaga aku tetap muda disaat seharusnya aku menua.
ALLAH memberikan aku g.friend yang patuh pada ku.
ALLAH membuat aku bisa membaca partitur yang begitu membingungkan.
ALLAH meletakkan ku dihotel berbintang disaat aku tak punya teman untuk numpang menginap.
ALLAH mengganti kekecewaan dan sakit hati ku dengan sesuatu yang sangat penting ; sesuatu yang berupa materi dan non materi.
aku ini tidak pernah dikecewakan ALLAH.
DAN AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI APA YANG AKU KATAKAN BARUSAN.

Tidak ada komentar: