Selasa, 25 November 2008

tadi aku meminta dengan serius pada teman-teman supaya nama ku ditulis di buku TA nya

di pustaka aku bertemu risky,dia nirmananya bagus.
di studio aku juga menyempatkan diri membuka buku catatannya.
diluar dugaan;penuh dengan gambar-gambar bebas.
aku suka dengan karakter tajamnya.
di pustaka juga ada agan yang lagi ngebantuin menerjemahkan buku tekstil berbahasa inggris punya g.friendnya,
syekh sonson menyuruh kami mengerjakan sign sistem menggunakan power point,
karna tubrukan jadwal terpaksa kami menggunakan lab KST.
syekh sonson mengklaim dirinya seperti chinmi [tokoh komik kung fu boy],
aku menayakan "bagaimana asal mapingnya itu?".
di pustaka ada friska dan jovi,aku meminta pada risky supaya menggali bentuk "wajik"
dan aku juga minta ama hadi,egi,risky dan agan supaya memasukkan namaku di ucapan terimakasih di buku TA nya nanti.
aku juga sempat curhat karena aku kecewa dengan angkatan 2001 dan 2002 yang penah dekat dengan aku tetapi tidak menyantumkan nama aku di buku TA nya.
yang ada namanya aku cuma dibuku TA yudhi prilla angkatan 2001.
MEREKA TU GA TAU BETAPA TERSINGGUNG DAN BERDUKANYA AKU KARENA DILUPAKAN BEGITU SAJA.
pada hal sumbangan aku terhadap perkembangan psikologis mental mereka sangat besar.
jadi tadi si agan punya rencana:
"aku akan menulis ucapan terimakasih paling lengkap,
semua orang yang ku kenal dan khususnya semua angkatan 2007 tampa terkecuali akan kucantumkan namanya".
sela risky:"apa ga ketebalan tu?"
jawab agan:"kalo perlu untuk ucapan terimakasih; 1 bab!!".
"wow".
mendengar itu hati ku menjadi terobati.
PERLU UNTUK DITEKANKAN
BAHWA PERLU DIJADIKAN SUATU KETENTUAN BARU DALAM BERMASYARAKAT ILMIAH,TENTANG UCAPAN TERIMAKASIH HARUSLAH SEBANYAK-BANYAKNYA DAN SELENGKAP-LENGKAPNYA,KARENA SETIAP INDIFIDU MEMBERIKAN SUMBANGAN BERUPA SENSASI;
Aku dengan lantang mengatakan "GEMUTH".
NB:aku berlindung kepada ALLAH dari apa yang kutulis di atas ini.

Tidak ada komentar: