Senin, 24 November 2008

semalam aku teringat ALLAH

belakangan ini aku "ini" sangat sibuk,seperti biasa tugas-tugas yang menumpuk dan masing-masingnya harus dikerjakan dengan serius dan sepenuh hati.
contohnya seperti mata kuliah merencana studio,tu syeh sonson menganggap tidak hormat jika mengerjakan tugas dikertas biasa atau pun kertas patah,apalagi bernoda,alasannya adalah untuk propesionalitas,mini9mal kertas linen,tapi syeh sonson menyarankan melukis di kertas art paper.
itu karna kami menggunakan cat poster.
TENTANG CAT POSTER
cat poster sudah masuk 4 tahun aku menggunakannya
aku sangat cerewet tentang cat ini,karakternya yang sulit dikendalikan ditambah dengan ujung kuas yang lemah membuat penggunaan cat poster sangat tidak masuk akal,sempat juga aku menanyakan pada pak maman:"kenapa stisi ngotot supaya mahasiswanya menggunakan cat poster?".si bapak balik menanya:"menurut kamu karakter cat poster itu seperti apa?".
aku jawab:"cat poster itu suci".suci dalam artian bersih:karna cat poster memang kalo untuk nge blok susah untuk dibantah,selain itu dengan begitu saja warna dari cat poster dapat merata dengan sendirinya.kalo di kaji dari sisi filosofis:pernah aku membaca dalam sebuah kitab suci:
"beruntunglah orang yang membersihkan dirinya"bahwa bersih itu penyebab dari nasib mujur dan ampuh untuk menolak nasib sial:akhirnya aku menyimpulkan sesuatu yang sangat mendasar:"dengan ini rino ganteng menyatakan bahwa sesungguhnya cat poster itu adalah suatu cat yang akan membawa keberuntungan bagi si pemakainya".
tahun 2007 aku sempat membaca buku mein kamf karya adolf hitler;percaya atau tidak dibuku itu dibahas panjang lebar tentang poster.sulit untuk mengambil kesimpulan bahwa "poster merupakan salah satu kekuatan terbesar dalam perang dunia ke2".
jadi sejarah dari cat poster itu sendiri sangat kokoh.
mengenai cat poster sampai sekarang aku masih terus mendalaminya,bukan karena cat poster itu gampang digunakan tetapi justru karena keanehan dari cat poster itu sendiri.
aneh rasanya didunia ini ada cat dengan karakter seperti itu,nyebelin tapi lucu!.
mengenai ALLAH dengan cat poster adalah aku secara pribadi berterimakasih kepada ALLAH YANG MAHAPERKASA LAGI MAHABIJAKSANA karna menunjukiku tentang karakter bersih yang ditawarkan oleh cat poster.

Tidak ada komentar: